Senin, 14 Juli 2008

Intruduction

YIPPPIIYYYY!!!
akhirnya bikin blog jugah!! padahal udah sejak jaman kapan taon pengeen banget bikin, tapi gak tau caranya.

Ternyata......
Cuih!! Gampil!!! Anak TK bungee jumping aja pasti bisah!!!
Padahal kapan hari udah bela-belain begging-begging ke temen yang bisa.
Puih, merendahkan harga diri dan martabat bangsa!!

Jadiih,.... kayak apa seh blog-nya aphip yang tampilannya sama sekali gak ada istimewanya ini?? Begitulah kawan-kawanku semua, blog ini sangat sesuai dengan tampilannya, yaitu, sama sekali nggak ada istimewanya!!


Pokoknya, intinya, ini blog isine gak begitu penting, namanya aja blog-nya orang-orang iseng, jadi ya isinya cuma hal-hal gak penting buat orang-orang gak penting yang lagi gak ada kerjaan (Buat kalian semua yang dimaksud, datang aja ke rumah saya, nanti tak kasih kerjaan, masih banyak cucian yang belum dicuci).

Anyway, saya juga kadang-kadang akan menampilkan salah satu karya saya, jadi bagi kalian para penggemar novel-novel Aphip (yang selalu gak selesei), berbahagialah, saudara-saudara!!

Yo wes, gitu ajah.
Selamat menikmati!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

halah piiiipppp
begging begging sama sapa piiippp???
xixixi,,,,

si Dhee2nk mengatakan...

heyaaaaaa..............
sebegitunya!!!!
gantian dong phip aku juga pengen nih punya blog...
aku yang sekarang begging-begging ke kamu deh....
please ajarin yah... hohohoho