Senin, 12 Januari 2009

Blogger Jadi-jadian


HUALLLOOOHHH!!!!!!!!!!!
Luammaa banged ya, saya gak nongol-nongol di blog tercinta kita ini!! Sebenarnya saya sudah mau resign dari dunia perblogan, loh, harap dicatat. Karena saya males dan mood-mood-an banget, susah mengharapkan seorang Aphip akan dengan telaten, ulet dan pantang menyerah mengurusi sebuah blog, yang tercipta karena iseng dan sedikit penasaran dengan produk dunia maya ini.
Anyway, alasan saya nongol disini lagi sekarang ini bukan karena saya tersadarkan, saya dapat pencerahan, atau (gak mungkin banget) saya dapat wangsit dari Mahatma Gandhi. Bukan, alasan saya (paling nggak, ingin) mencoba untuk aktif kembali adalah gara-gara komentar temen saya, yang baru belajar bikin blog dan lagi semangat-semangatnya bikin blog, yang bernama inoen yang juga punya blog di komunitas ini, yang maksa banget nyuruh saya nyantumin namanya disini (harus!! katanya) yang menyatakan bahwa (katanya sih dari buku yang dia baca, kayak Helen-nya Kepompong aja, deh) orang yang cuma semangat pas bikin blog dan awal-awalnya aja itu namanya blogger jadi-jadian.
Weeeeiiiiikkk.
Saya ndak terima tuduhan itu!! Ndak rela dan ndak sudi!!!
Saya terlalu berharga, sempurna dan imut untuk menjadi apapun yang berbau jadi-jadian!! Ndak mau!!!

1 komentar:

Ainun mengatakan...

maksudmu dibagian postingannya gitu tah?

dibagian deret2 atas lek mau nulis kan ada yang jenis tulisan, ukurannya, dan deret2 lain yang kesampingnya.U cari yang ada muncul tulisan tambah gambar lek gak salah, lek waktu mouse kamu, kamu arahin ke arah ikon2 yang ada disitu.