Senin, 02 Februari 2009

Memori...oh Memori


Gambar di atas adalah dokumentasi waktu saya lagi kena sidang skripsi, sekitar sejuta tahun yang lalu (mungkin nggak selama itu, tapi rasanya emang sudah lama banget). Gak tau kenapa tiba-tiba saya jadi teringat masa-masa penuh warna itu. Waktu itu rasanya mau mati aja. Bukan pas sidangnya, tapi pas masa-masa menjelang hari itu. Kayak-kayaknya apa-apa gak enak. Gak enak makan, gak enak tidur, tidurpun sering mimpi serem. Semua orang yang menjelang kompre pasti gitu, ya?
Anyway, di foto itu saya yang rambut panjang lagi nunduk di atas buku( ya EYA lah!), kesannya lagi sibuk nyari data-data buat ngejawab pertanyaan dosen, padahal lagi bingung mau ngejawab apaan. Hweheheheheh....

1 komentar:

Ainun mengatakan...

enak waktu iku pas kamu lagi disidang, kita potoin. Lha waktu aku, ruang tertutup pula gak iso dipoto. hiks hiks. jadi aku kan gak duwe perjuanganku hahaha