Selasa, 10 Februari 2009

Tebak-Tebak Berhadiah

Waktu saya lagi iseng-mode tahap akut, saya membuka-buka koleksi (cieh..!!) foto saya di kompy, dan nemulah foto diatas. Sekedar penjelasan, foto itu dibikin waktu farewell party-nya temen saya si inoen yang mau balik ke negerinya di Jember sana. Kita berlima (sama yang motoin, cowok dengan panggilan yang menggemaskan, Gimbul, walaupun penampakannya nggak semenggemaskan panggilannya) asyik banget mendatangi tempat2 yang menurut inoen bakalan dia kangenin di Malang. Mulai dari museum Brawijaya, warung WW di deket stasiun kota baru, ampe tentu saja nggak ketinggalan, kampus kita tercinta.
Anyway, foto diatas berlokasi di kampus Brawijaya, di tugu depan rektorat yang waktu itu masih setengah jadi. Di situ kita berempat keliatan banget lagi penasaran kronis sama sesuatu sampe nggak nyadarin kalau ada yang motoin. Sekedar informasi, yang membuat kita berempat kompakan menampakkan bagian samping kepala kepada Gimbul adalah sepasang manusia yang sedang pacaran yang duduk tak jauh dari tempat kita berempat. Kalau dibikin ilustrasi pikiran dari keempat cewek itu, mungkin seperti di bawah ini (dari kiri ke kanan):
Cewek 1: "Wiiiih...mau dong.."
Cewek 2: "Waah... bikin ngiri.."
Cewek 3: "Weleh...gak kreatip amat milih tempat.."
Cewek 4: "Wuuiiih...ni temen-temen saya kayak gag pernah liat orang pacaran ajah! Saya dong, keliatannya gag kepengen tau, tapi tetep liatin jugah..."
Karena iseng-mode saya masih lumayan parah, sekalian ajah sekarang saya kasih tebakan buat kalian yang kebetulan juga dalam mode yang sama sehingga membaca postingan saya ini. Demikian tebakannya:
Coba tebak, yang manakah Aphip?
Petunjuk: Yang paling imut, manis, en baik hati.
Buat yang jawabannya betul akan mendapat foto bertanda tangan dari Aphip. Hadiah yang sangat menggiurkan, bukan?? Makanya, tunggu apalagee..??

Tidak ada komentar: