Minggu, 19 September 2010

Hahaha

haha...
ha..ha..
hahaha...

*alah ini apaan seh ketawa-ketawa gag jelas*

eksyueli, ini adalah ketawa malu.
malu? yak, MALU, em-a-el-u. Hal yang sebenarnya sudah sangat jelas terlihat dari gambar yang ikut serta dengan postingan ini, yang eniwei, cisss!! kenapa juga harus kucing seeeehhh??? Dari semua jenis hewan yang ada... tapi cuma itu gambar yang saya temukan lewat bulek google.

You may asked why? I supposed. Kenapa saya (ketawa) malu maksudnya. Hahaha (ketawa lagi!) karena eh karena, sudah setaon saya menelantarkan blog terkasih kita ini, huhuhu...kejamnya saya. Banyak sebabnya, tapi itu bukan alasan untuk membenarkan tindakan keji saya, iya gag sodara-sodara??

But dont worry, people!! Saya sekarang sudah kembali ke publik dari pertapaan panjang saya, dan saya harap saya bisa terus memposting berita-berita gag penting yang moga-moga bisa menarik perhatin para orang-orang iseng laennya (hidup iseng!!).

Tidak ada komentar: