Selasa, 21 September 2010

Iseng, ahh...


Kadang-kadang saya iseng.
Well, cukup sering sebenarnya. Biasanya kalo pas lagi pegang rawat inap saya kebanyakan bengongnya, terancam belumut saking nganggurnya, soalnya pasien pulang tuh gag kayak pasien rawat jalan, yang mengalir terus tanpa henti kayak ingusnya anak TK. Tergantung dokter visite mo mulangin pasiennya kapan. Kalo sehari itu gag ada pasien pulang, yah nganga dengan suksesnya saya hari itu. Aseeekkk, kan?
Salah satu kegiatan saya di kala iseng binti nganggur itu adalah motoin hal-hal gag jelas dan gag bakalan dipilih oleh potograper paling amatir sekalipun untuk dipoto. Makanya saya gag jadi potograper, gag bakat milih objek seehh....
Karena iseng saya kumat, makanya saya aplod nih disini. Iseng banget, deehh....
Sepasang sepatu yang mengintip malu-malu singa di bawah si-pi-yu, kebiasaan rutin tiap nyampe meja kerja langsung main lempar  sepatu sembarangan dan ngegantinya pake sendal jepit siapa aja yang kebetulan ketangkep mata. Eits, kalo kalian jeli, kalian akan melihat jari jemari saya yang lentik, seksi, nan menawan hati.


Kipas angin andelan kalo pas panas, soalnya ase yang letaknya pas di depan meja kasir kadang suka ngambek gag mau nyemburin yang dingin-dingin. Tau sendiri dong, Gresik, bisa jadi ikan asin disini gag pake ase atau kipas angin. Ni kipas angin andelan sekarang jadi bahan persengketaan antara kasir ma anak-anak lobi, soalnya kipasnya anak lobi rusak, jadi kalo sudah menjelang jam sepuluhan siang tu kipas bisa tiba-tiba mengot ke kiri, ke arah lobi,  terus gag lama bisa balik mengot ke kanan, setelah terlebih dulu ada decak sewot dari arah kanan. Pasti tu kipas kalo bisa ngomong bakalan langsung tereak, "Woii!! Lo kira gue ondel-ondel, bisa dimengot-mengotin seenak jidat lo!!"


Kursi baru. Masih mulus. Masih mengilat. Tuh plastiknya aja belom dilepas, biar awet katanya. Seneng banget duduk di atas kursi ini. Mbak Ulan (tuh, keliatan orangnya lagi jalan) temen kasir saya kalo pas duduk di situ suka maen muter-muterin tu kursi sembari ngeluarin suara "wiii....wiiii..." dari mulutnya, keliatannya bahagiaaaa banget do'i. Bahkan gag keliatan udah punya dua anak pas berhenti muter-muterin kursi terus ngomong gini ke saya, "Balapan muterin kursi, yookkk..!!"

Ini tas saya dengan sebagian isinya mengintip jinak-jinak ular. Ada gula di toples kecil, biasanya saya suka bikin teh anget kalo pas masuk pagi, tinggal bawa gula, teh celup, dan krimer, ditambah air panas dari dispenser, jadi deh ngeteh pagi-paginya. Ada juga obat anti biotik yang ikutan ngintip, soalnya saya lagi sakit tenggorokan, jadi bawa-bawa tu obat. Dan walopun gag keliatan, sebenarnya di dalem tas saya itu juga ada pulpen, notes kecil, bedak, lipstik, parfum, stuffs  a woman must have lah, termasuk, percaya ato gag, celana dalem. 
Hahahahaha....jangan ngomong sapa-sapa loohhh...

Tidak ada komentar: