Rabu, 13 Oktober 2010

Express Wed

Dah pada tau kaaannn....kalo saya mo merid ma pacar saya, Chan-chan? Kalo belum, hadduuuuhhh.....kemana aja looohhhh??? Cucian banget ahh...

Jadi gini, saya  sama Chan-chan tadinya sudah menentukan tanggal pernikahan kita berdua, yaitu tanggal 7 desember taon ini, ngepasin ma tanggal merah di kalender, yang ternyata bertepatan ma taun baru hijriah. Dah manteb gitu deh ma itu tanggal, tinggal ngajuin proposal ke orang tua aja biar disetujuin.
Tapi ternyataaaaaaa....itu proposal gag perlu lagi. 

Pas hari Minggu tanggal 10 bulan 10 taun 2010 kemaren (cantiq yah tanggalnya, sama kayak saya...), keluarga saya dateng ke rumah keluarga Chan-chan buat ngebalikin omongan kalo kata orang Jawa bilang, sekalian ma nentuin tanggal pernikahan kita berdua. 

Setelah ngomong sana-sini basa-basi ngalor-ngidul, tibalah waktunya menentukan si tanggal hari-H. Kalender-pun dikeluarin, para orang-orang tua mulai menghitung-hitung apa aja yang perlu dihitung, debat sana-sini, saran begini-begitu. Keluarga saya kepinginnya pas hari Minggu, keluarga Chan-chan maunya setelah Idul Adha dan sebelum taon baru hijriah, soalnya bulan Sura (Muharram) tu dalam Islam gag boleh bikin perayaan (nah looooo!!!). Saya dah kuatir aja taon depan baru dapet itu tanggal.
Dan akhirnyaaaaaaa tibalah saat penentuan.
Tanggal yang sesuai dengan persyaratan setelah Idul Adha sampai sebelum 1 Hijriah dan jatuh pada hari Minggu yang disepakati oleh kedua belah pihak adalah tanggal 28 Nopember 2010.

Uaaaapppaaaa????

Itu kan udah bulan depaaaannnnn....
Kek apaaa saya ngurus surat-suratnya???
Uh, pingsan dulu ah

Tidak ada komentar: